JUAL & REVIEW PRINTER EPSON L310 - Putra Kawah Manuk

Perkuatlah ilmu dengan menulisnya

Home Top Ad

PERKUATLAH ILMU DENGAN MENULISNYA

Saturday, March 10, 2018

JUAL & REVIEW PRINTER EPSON L310



Apa kabar sahabat?
Kali ini ane mau review PRINTER EPSON L310 yang mana printer seri L ini bisa dikatakan tipe yang lumayan bagus untuk digunakan di percetakan. Dengan harga yang bisa dikategorikan cukup murah (di daerah ane sih sekitar 1,8jt). Disisi lain printer ini merupakan printer yang dijamin dengan garansi resmi dari pihak EPSON itu sendiri.

Untuk dimensi printer EPSON L310 sendiri memiliki panjang 482mm, lebar 222mm dan tinggi 130mm yang bisa dikatakan tidak memakan banyak tempat. Kelebihan dimensi dari epson L310 ini, untuk tabung tinta bisa menampung kurang lebih 100ml tinta, beda dengan printer seri L120 yang hanya bisa menampung tinta kurang lebih 70ml saja. Untuk tabung atau tinta printer ini hanya memiliki empat warna saja, yaitu Black, Cyan, Yellow dan Magenta saja.

Untuk hasil atau proses mencetak, printer EPSON L310 tidak usah diragukan lagi, kategori printer yang cukup murah dengan kecepatan 33ppm*4 atau 9.2ISO. Dengan kecepatan tersebut hasil cetak print cukup bagus, dimana kelebihan dari printer seri ini bisa mencetak dengan HIGH QUALITY sehingga bisa menghasilkan cetakan dan hasil print dengan lebih tajam.

Ok, mungkin dicukupkan dulu reviewnya, jika ada yang ditanyakan boleh tulis di kolom komentar. 
Oh iya, bisa juga order printer seri ini bisa japri dan in sya Allah aman..

No comments:

close