EPROM CANON G1000 - Putra Kawah Manuk

Perkuatlah ilmu dengan menulisnya

Home Top Ad

PERKUATLAH ILMU DENGAN MENULISNYA

Sunday, November 12, 2017

EPROM CANON G1000



Printer keluaran terbaru memang begitu memanjakan konsumen, tidak perlu repot-repot merefil catrid menggunakan suntikan, belum lagi memberi lubang untuk memasukan jarum ke catrid, lah pokonya ribet banget, setelah jarum masuk ke catrid kadang atau bahkan kita tidak tahu ukuran berapa cc tinta yang harus kita masukan kedalam catrid, terlalu sedikit tinta tidak keluar, terlalu banyak nanti malah banjir. 

Namun sekarang sudah tidak lagi ribet seperti dulu, kini setiap vendor printer telah melakukan inovasi dengan menambahkan sistem infus pada setiap printer jenis baru, sehingga konsumen tidak perlu melakukan refil ulang dengan cara menyuntik catrid, cukup dengan mengisikan tinta pada tabung yang telah di sediakan.

Akan tetapi kekurangan pada printer jenis ini adalah ketika ic counter telah melampaui batas pemakaian, konsumen akan dibuat pusing dengan kasus ini, karena program reset counter ini tidak dipublish untuk umum, bahkan seorang teknisi veteran pun belum tentu memiliki. 

Oleh sebab itu sahabat lowbaterai kali ini lowbaterai akan menshare file untuk ic counter yang masih bisa digunakan. Cara ini hanya bisa dilakukan oleh teknisi karena harus menggunakan alat flasher seperti RT809F atau EZP 2010 yang telah di modif.

Langsung sedot aja filenya ada 2 ya sahabat lowbaterai
sebelum download klik iklan adsensenya ya

Download      ||     Download

No comments:

close